Jumat, 05 Juni 2009

Mau Menikah Sama Karakter Manga?

Kita semua tau kalau Jepang memang gudangnya manga. Toko buku adalah salah satu jenis bidang usaha yang gak ada matinya di negri naruto itu. Karakter-karakter manga juga sudah terkenal di seluruh dunia kan?

Nah sekarang, ada nih seorang laki-laki Jepang yang mau menikah -- bukan dengan kekasih manusianya -- tapi dengan Asahina Mikuru, sebuah karakter dari manga "The Melancholy of Haruhi Suzumiya!!!"



Cantik? Jelas.

Taichi Takashita. Dialah yang memulai suasana seru ini dengan mengajak orang sebanyak mungkin untuk menanda-tangani sebuah petisi di Internet yang isinya supaya hukum benar-benar mengijinkan manusia untuk menikahi sebuah karakter manga!

WOW. Wow (lagi).

Saat ini dia udah berhasil menarik lebih dari dua ribu orang yang setuju dengan idenya. Kata si Taichi, dia udah gak tertarik lagi dengan kehidupan di dunia nyata ini. Bahkan, dia mau hidup total di dunia manga, kalo bisa.

Oh ya, kamu tahu gak kalo perdana mentri Jepang sekarang, Taro Aso, juga seorang penggila manga? Dia pernah mengeluh lho kalo dia susah banget cari waktu untuk membaca manga semenjak dia menjabat PM.

Jangan-jangan, Taro Aso juga setuju dengan ide ini...

Kamu gimana? Setuju sama ide ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar