Kamis, 04 Juni 2009

Tatsunoko vs Capcom Siap Serbu Dunia

Tatsunoko vs Capcom Siap Serbu Dunia

Fajar Widiantoro
- detikinet


Jakarta - Setelah hanya tersedia di Jepang, game Tatsunoko vs Capcom akhirnya akan menyerbu dunia yang lebih luas. Game ini akan menampilkan jagoan Capcom melawan jagoan film animasi jadul.

Masih ingat film animasi Jepang masa lalu seperti 'Science Ninja Team Gatchaman' atau 'Tekkaman: The Space Knight'? Ya, jagoan-jagoan dari animasi buatan Tatsunoko itulah yang akan hadir melawan jagoan Capcom seperti Ryu atau Chun Li dari seri Street Fighter.

Pertarungan dua dunia itu hadir dalam game bertajuk 'Tatsunoko vs Capcom: Ultimate All Stars'. Game yang selama ini hanya tersedia di Jepang itu akhirnya akan hadir untuk pasar yang lebih luas, mulai dari Amerika Serikat dan Eropa.

Dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (20/05/2009), perusahaan game Capcom akan menyiapkan 'Tatsunoko vs Capcom' untuk hadir dalam jajaran game di Electronic Entertainment Expo (E3) 2009 yang akan diadakan di Los Angeles Convention Center pada 1-4 Juni mendatang.

'Tatsunoko vs Capcom' menampilkan sembilan karakter dari film animasi Tatsunoko Production untuk bergabung dengan sembilan petarung milik Capcom. Gaya silang dunia seperti ini belum lama dihadirkan Capcom dalam versi terbaru 'Marvel vs Capcom 2'.

Beberapa jagoan Capcom yang hadir dalam versi Jepang game 'Tatsunoko vs Capcom' termasuk Ryu, Chun Li (Street Fighter), Morrigan (Darkstalkers ), Yami (Okami) dan Joe (Viewtiful Joe).

Sedangkan di kubu Tastunoko mencakup Ken the Eagle dan Jun the Swan (Science Ninja Team Gatchaman), Tekkaman (Tekkaman: The Space Knight) serta Gold Lightan (Golden Warrior Gold Lightan).
( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar