Kamis, 04 Juni 2009

Tatsunoko vs. Capcom Kemungkinan Menambah Fitur Online, Karakter Baru

Pada saat Marvel vs. Capcom 2 memulai debut perdananya di Xbox 360 dan PlayStation 3 pada musim panas ini, game tersebut juga akan menyediakan tambahan fitur online multiplayer, suatu fitur besar yang dihilangkan pada versi sebelumnya. Game fighting crossover lain yang selanjutnya dari Capcom, Tatsunoko vs. Capcom untuk Wii, kemungkinan besar tengah dalam proses untuk mendapat perlakuan yang sama dengan itu.

Capcom telah mengumumkan bahwa mereka tengah mempertimbangkan untuk menambah fitur baru pada game tersebut, menyertakan juga kemungkinan penambahan beberapa karakter baru dari Capcom dan Tatsunoko, serta memeriksa kemungkinan pilihan gameplay online.

Pada saat ini game tersebut telah menyediakan roster dengan lebih dari 20 karakter yang diangkat dari kedua brand perusahaan Capcom dan Tatsunoko. Capcom diwakilkan oleh karakter-karakter tetap andalannya seperti Ryu dari Street Fighter dan Mega Man, sementara studio anime Tatsunoko membawakan karakter seperti Ken dari Gatchaman dan Casshan.

Tatsunoko vs. Capcom Ultimate All-Stars dijadwalkan rilis musim dingin untuk konsol Nintendo Wii di kawasan Amerika. (LYR)

Via: gamespot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar